Sang Putri Merantau Bekerja di Negeri Orang, Hotman Paris Mengaku Sedih

Abdul Razak
Kamis 27 Januari 2022 16:54 WIB
Sang Putri Merantau Bekerja di Negeri Orang, Hotman Paris Mengaku Sedih
Hotman Paris sedih melepas kepergian putrinya yang meniti karier di luar negeri. (Foto: celebrities.id/Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA, celebrities.id - Hotman Paris kali ini mengaku sedih melepaskan sang putri, Felicia Hutapea yang pergi merantau di negeri orang untuk meniti karier sebagai pengacara internasional yang berpusat di Inggris. Namun, Felicia akan bekerja di cabang kantor yang berada di Singapura.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris melalui media sosial miliknya. Diketahui, Felicia Hutapea akan berangkat dari Jakarta ke Singapura untuk meniti karernya di sana. Tak sendiri, Felicia juga didampingi oleh sang ibunda.ย 

"Felicia didampingi ibunya menuju bandara untuk bekerja di kantor pengacara Inggris! Selamat berjuang Borukku dan taklukkan Negeri Asing. Boru hasian boru batak bergabung dgn para pengacara Inggris," tulis Hotman Paris yang dikutip celebrities.id, Kamis (27/1/2022).

Selain itu, Hotman Paris juga mengaku sedih dan terharu atas kepergian putri satu-satunya itu. Namun, Hotman Paris berpesan ke putrinya untuk buktikan kemampuannya.

"Papa sedih dan terharu melihat tekadmu! Buktikan bahwa kamu pernah sekolah di Harvard Usa dan Law School Queen Mery London. Hotman dulu naik kapal laut ke Jakarta utk taklukkan Jakarta," tulis Hotman Paris.ย 

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 90 ribu likes dari netizen.

Editor : Hadits Abdillah