Sania Mirza dan Shoaib Malik Belum Resmi Umumkan Perceraian, Ini Alasannya 

Icon CameraWidyana Wulandari
Minggu 27 November 2022 17:35 WIB
Sania Mirza dan Shoaib Malik Belum Resmi Umumkan Perceraian, Ini Alasannya 
Sania Mirza dengan Shoaib Malik akan bercerai. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id - Rumor perpisahan bintang olahraga, Sania Mirza dengan Shoaib Malik saat ini tengah menjadi topik utama. 

Meski diterpa kabar tidak baik, namun beberapa hari lalu Shoaib sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sonia. 

"Selamat Ulang Tahun untukmu @mirzasaniar, Semoga Anda sehat selalu & bahagia,” tulis Shoaib Malik dalam postingan di akun Instagram pribadinya dilansir dari Pinkvilla pada Minggu (27/11/2022). 

Menurut sumber terdekat, pasangan itu memang terlihat baik-baik saja. Namun sebetulnya, pernikahan mereka telah mencapai titik teredah dan akan segera berpisah. 

“Mereka memang akan berpisah tapi belum meresmikan perpisahan itu ke publik. Mereka tidak ingin membuat publik khawatir dengan pernikahan mereka karena mereka beranggapan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Hanya, mereka tidak bisa melewati waktu sehari-hari bersama-sama lagi,” kata sumber terdekat dilansir dari Bollywood Hungama. 

Meski mereka akan berpisah, keduanya telah menandatangani kontrak bersama dalam beberapa acara olahraga. Mereka juga harus memenuhi komitmennya secara profesional sebelum resmi berpisah. 

Sebagai informasi, Sania Mirza dan Shoaib Malik menikah pada April 2010 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Izhaan Mirza Malik yang lahir pada Oktober 2018.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News