Sanjay Dutt Didiagnosis Kanker, Ogah Jalani Kemoterapi

Icon CameraGiffar Rivana
Sabtu 14 Januari 2023 11:52 WIB
Sanjay Dutt Didiagnosis Kanker, Ogah Jalani Kemoterapi
Sanjay Dutt didiagnosis penyakit kanker sejak 2020. (Foto: Times of India)

JAKARTA, celebrities.id - Sanjay Dutt didiagnosis penyakit kanker sejak 2020. Meski demikian, salah satu aktor top Bollywood ini tidak mau melakukan kemoterapi. Dia memilih untuk menjalani pola hidup sehat dan rutin olahraga.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan media setempat, Sanjay cenceritakan awal mula dirinya didiagnosis penyakit tersebut. Menurutnya, dia sempat mengeluh sakit di punggung dan dada yang luar biasa. 

“Saya sakit di punggung dan dada lalu saya kompres air hangat tapi tidak kunjung reda. Akhirnya saya dilarikan ke rumah sakit dan mengatakan saya terkena kanker,” katanya dilansir dari Indian Express pada Sabtu (14/1/2023).

Mendengar ini, Sanjay juga mengatakan dirinya teringat dengan sang ibu yang sempat berjuang melawan penyakit kanker hati sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Saya langsung mengingat ibu saya ketika dia pernah melawan kanker hati yang dideritanya. Saya memiliki riwayat kanker di keluarga jadi ketika saya dinyatakan menderita kanker yasudah. Saya hanya ingin menjalani pola hidup sehat tanpa harus kemoterapi,” katanya.

Sementara itu, Sanjay masih tetap bersemangat dalam kariernya di industri hiburan Bollywood. Bahkan dia kini sedang menjalani syuting film K2.

"Film ini adalah perjalanan yang spesial bagi saya karena ini adalah film pertama saya setelah didiagnosis penyakit itu,” tutur Sanjay.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News