Santri Kun Anta Semangat Main Sepak Bola, Atep Tiba-Tiba Datang, Ada Apa Ya ?

Hadits Abdillah
Selasa 08 Juni 2021 20:30 WIB
Cuplikan Kun Anta Mendadak Santri (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Haikal bersama teman-temannya di Pesantren Kun Anta selalu memberikan kisah seru lewat tingkah lakunya yang selalu bikin penasaran lewat sinetron 'Kun Anta Mendadak Santri'. Pada episode pekan ini, ada yang spesial dengan kehadiran mantan pemain sepak bola Indonesia dan Mantan Kapten Persib Bandung, Atep ikut bermain di Kun Anta Mendadak Santri.

Kisah bermula ketika para santri Kun Anta bermain ke kawasan pacuan kuda untuk belajar memanah dan berkuda karena hal tersebut yang disukai oleh Rosulullah. Tapi, tanpa sengaja Haikal membuat salah satu kuda lepas dan membuat heboh suasana. 

Sementara itu, Pakdhe dan Mpok Siti makan pecel lele disekitaran pacuan kuda. Namun harga yang dipatok terlalu tinggi hingga Pakdhe tidak bisa membayar makanan tersebut. Hingga akhirnya Pak Lurah datang dan menegur penjual tersebut. 

Demam Euro 2020 merambah ke semua lapisan masyarakat, tanpa terkecuali pesantren Kun Anta. Saking semangatnya, semua anak pesantren terus bermain bola. Wawan dan Toge pun tidak mau ketinggalan, bahkan keduanya mengganggu Haikal dan kawan-kawan yang sedang bermain bola. 

 

1
/
2