Sara Ali Khan Ikut Parodikan Permainan Squid Game, Netizen: Versi India

Abdul Razak
Selasa 12 Oktober 2021 11:55 WIB
Sara Ali Khan Ikut Parodikan Permainan Squid Game, Netizen: Versi India
Sara Ali Khan Ikut Parodikan Permainan Squid Game. (Foto: Instagram @saraalikhan95)

NEW DELHI, celebrities.id - Permainan di Squid Game tengah menggemparkan seluruh dunia, termasuk di India. Hal itu dibuktikan anak Saif Ali Khan, yakni Sara Ali Khan. Dia memparodikan permain di serial Squid Game.

Menariknya, Sara Ali Khan tampak mengolok-olok dirinya sendiri dalam Instagram Reels yang dia posting. Aktor tersebut, terlihat bersama dengan influencer populer, Kusha Kapila untuk memparodiin salah satu adegan versi mereka sendiri dari game Red Light Green Light yang populer dari Squid Game.

Adapun peraturan permainan, satu orang memerintahkan mereka yang berpartisipasi untuk berlari ketika bonekanya tengah berputar balik (green light) dan satu lagi harus berdiri diam (red light), ketika bonekanya mengarah ke sasaran. Orang yang terlihat bergerak akan ditembak oleh boneka tersebut.

Tak ketinggalan, Sara juga melengkapi video reels-nya itu dengan keterangan yang mengatakan ini yang terjadi jika dirinya mengikuti drama Squid Game.

"Jika Sara Ali Khan ada di Squid Game? Gaya namaste yang saya lakukan," tulis Sara Ali Khan yang dikutip celebrities.id,  Selasa (12/10/2021).

Sontak, netizen pun beramai-ramai mengomentari postingan Sara dan mengatakan kalau videonya itu Squid Game versi India.

"Squid Game versi India," tulis akun @satya***.

"Ini sangat-sangat lucu," tulis akun @mukkum**.

"Gak bisa diem," tulis akun @defsu**.

Hingga berita ini diturunkan, postingan Sara Ali Khan itu sudah mendapatkan lebih dari 500 ribu like dan lebih dari seribu komentar netizen.

Editor : Endang Oktaviyanti