Sara Ali Khan Klaim Jadi Ratu Drama, Sukses Bintangi Banyak Film Bollywood

Abdul Razak
Senin 01 November 2021 17:58 WIB
Sara Ali Khan Klaim Jadi Ratu Drama, Sukses Bintangi Banyak Film Bollywood
Sara Ali Khan sebut dirinya sebagai ratu drama. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrtieis.id - Sara Ali Khan mengklaim sebagai ratu drama. Artis yang sejak kecil sudah menapaki kerier di industri hiburan Bollywood itu merupakan anak legenda Saif Ali Khan.

Klaim tersebut diucapkan saat menjadi model sampul majalah Harpers Bazaar India. Dalam wawancara, Sara mengatakan bahwa ketika dia melihat foto-foto masa kecilnya, dia merasa bahwa dirinya dulu adalah ratu drama.

"Ketika saya masih muda, saya benar-benar bangun, memakai make-up ibu saya dan menyajikan teh dengan set rumah boneka saya," ucap Sara Ali Khan yang dikutip dari Hindustan Times, Senin, (1/11/2021).

Selain itu, Sara Ali Khan juga menuturkan ayahnya, Saif Ali Khan merekam momen-momen masa kecilnya waktu dulu dan itu terkadang membuat Sara terheran-heran sendiri dengan perbuatannya.

"Ayah saya akan membuat video pendek tentang saya yang memerankan iklan Moov atau Nirma, saya terlihat kebingungan," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan Sara adalah putri Saif Ali Khan dengan mantan istrinya Amrita Singh. Sara memulai debut Bollywood-nya pada Desember 2018 dengan film berjudulKedarnath dan setelah itu juga dia bermain di film Simmba, yang dirilis akhir bulan itu.

Dia juga berakting di Love Aaj Kal dan Coolie No 1. Selanjutnya, Sara akan terlihat di film berjudul Atrangi Re bersama Akshay Kumar dan Dhanush. Perilisan film yang disutradarai oleh Aanand L Rai ini sempat tertunda beberapa kali akibat pandemi Covid-19.

Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait film tersebut.

Editor : Dhita Seftiawan