Sara Ali Khan Tegur Bodyguard karena Mendorong Wartawan dan Minta Maaf

Anisa Dwi Komalasari
Rabu 01 Desember 2021 17:49 WIB
Sara Ali Khan Tegur Bodyguard karena Mendorong Wartawan dan Minta Maaf
Sara Ali Khan menarik pengawalnya karena mendorong paparazzi di sebuah acara yang dia hadiri. Dia juga meminta maaf kepada orang-orang di sekitarnya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

DELHI, celebrities.id - Sara Ali Khan menarik pengawalnya karena mendorong paparazzi di sebuah acara yang dia hadiri. Dia juga meminta maaf kepada orang-orang di sekitarnya. 

Dilansir dari Hindustan Times, Selasa (30/11/2021), Sara Ali Khan menegur pengawalnya lantaran mendorong paparazzi. Hal itu diketahui lewat video Instagram di mana Sara tengah berjalan ke mobilnya usai acara peluncuran lagu Chaka Chak, OST film Atrangi Re.

Dalam video itu, Sara berdiri di dekat mobilnya dan menyuruh petugas yang menjaganya untuk tidak mendorong wartawan dan siapa pun yang kala itu ada di dekatnya. Dia bahkan sempat meminta maaf kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. 

“Jangan seperti ini. Jangan memaksa siapa pun, tidak apa-apa. Terima kasih, maaf semuanya," katanya sebelum masuk ke dalam mobil.

Atrangi Re adalah film ini yang dibintangi oleh Sara Ali Khan, Akshay Kumar dan Dhanush. Sementara single Chaka Chak diperkenalkan ke publik sebai original soundtrack Film Atrangi Re. 

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Shreya Ghoshal dan musiknya diaransemen oleh AR Rahman. Sementara liriknya ditulis oleh Irshad Kamil.

Editor : Andre Purwanto