Sarah Sechan Kagumi Kekompakan Kahitna: Aku Menikah 2 Kali, Mereka Masih ada

Ravie Wardani
Sabtu 06 Agustus 2022 21:08 WIB
Sarah Sechan Kagumi Kekompakan Kahitna: Aku Menikah 2 Kali, Mereka Masih ada
Konser Kahitna yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022). (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)

JAKARTA, celebrities.id - Kahitna baru saja menggelar show pertama dalam rangkaian konser ulang tahunnya yang ke-36 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022).

Kahitna sendiri mengundang penyanyi lain untuk berkolaborasi dalam aksi panggungnya hari ini. Tiara Andini misalnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut berkesempatan membawakan tembang Cinta Sendiri ciptaan Kahitna.

Tak hanya itu, konser Kahitna juga dihadiri presenter kondang, Sarah Sechan. Sang pembawa acara hadir sebagai bintang tamu di tengah konser tersebut.

Sarah mengaku kagum dengan kekompakan band yang terbentuk sejak 1986 ini.

"Aku punya pacar, Kahitna masih ada. Aku putus, Kahitna masih ada, aku punya suami, anak, masih ada juga," kata Sarah Sechan di atas panggung, Sabtu (6/8/2022).

Kekaguman Sarah Sechan bukan tanpa alasan. Dia mengaku karya Kahitna kerap mengiringi perjalanan hidupnya yang penuh lika-liku.

"Aku menikah dua kali, Kahitna masih ada, aku cat uban rambut, Kahitna masih ada," katanya lagi.

Grup musik asal Bandung ini membuka konser show 1 dengan tembang Bagaimana dari album pertama mereka, Cerita Cinta (1993).

Salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, mengucap syukur di pembuka konsernya. Ini karena grup band yang dia gawangi akhirnya bisa menggelar konser yang sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah akhirnya konser Kahitna 36 tahun bisa dilaksanakan setelah tertunda akibat pandemi," kata Hedi Yunus.

Editor : Hadits Abdillah