Sasaeng Nayeon TWICE Kembali ke Korea dan Dapat Nomor Telepon Jeongyeon, Fans Ngamuk ke JYP Entertainment 

Alexandra Ruthmega
Jumat 23 September 2022 13:52 WIB
Sasaeng Nayeon TWICE Kembali ke Korea dan Dapat Nomor Telepon Jeongyeon, Fans Ngamuk ke JYP Entertainment 
Sasaeng Nayeon TWICE kembali ke Korea, fans marah ke JYP Entetainment. (Foto: celebrities.id/Instagram @nayeonyny)

SEOUL, celebrities.id - Sasaeng alisa penggemar gila Nayeon TWICE dikabarkan kembali ke Korea Selatan. Dia datang karena Idolnya berulang tahun pada Kamis, 22 September lalu. Fans semakin khawatir karena sasaeng mendapatkan nomor kontak Jeongyeon, member TWICE lainnya.

Menurut Allkpop, Jumat (23/9/2022), sang sasaeng atau orang yang mengikuti Nayeon datang ke Korea untuk memberikan hadiah ulang tahunnya. Kabar kedatangannya pun sontak membuat Once -sebutan fans TWICE- khawatir. 

Once juga menyayangkan tindakan yang dapat dicegah agensi atas masuknya penggemar gila itu. Fans semakin marah karena member lain, yakni Jeongyeon juga mengabarkan bahwa sang penguntit Nayeon menghubunginya. 

Dengan pesan Jeongyeon, banyak penggemar TWICE khawatir dengan keselamatan Nayeon dan member TWICE pada umumnya. 

Sementara itu, JYP Entertainment mengungkapkan pada 2020 mereka sudah mengajukan tuntutan pidana terhadap penguntit Nayeon TWICE. Mereka juga bahkan mengajukan perintah penahanan untuk sasaeng yang diketahui berasal dari luar negeri. 

Sebelumnya, JYP Entertainment telah menyatakan bahwa penguntit asing akan ditangkap di bandara jika dia masuk ke Korea. Tetapi, sekarang banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana dia bisa melewati keamanan dan masuk ke Korea Selatan bahkan mendapatkan nomor member lainnya.

Editor : Lisvi Padlilah