Satreskrim Polresta Cirebon Amankan 9 Orang Anggota Geng Motor, Selengkapnya di iNews Sore Kamis Pukul 16.00 WIB

MNC Media
Kamis 22 Juli 2021 16:12 WIB
Satreskrim Polresta Cirebon Amankan 9 Orang Anggota Geng Motor, Selengkapnya di iNews Sore Kamis Pukul 16.00 WIB. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Satreskrim Polresta Cirebon, Jawa Barat mengamankan 9 orang anggota geng motor yang membacok korban hingga tembus ke organ paru-paru. Korban Deden Zakaria yang merupakan anggota geng motor lain saat ini dalam kondisi koma dan kritis di rumah sakit (RS) Sumber Waras Cirebon.

Deden yang berasal dari Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon mengalami luka bacok di bagian dada hingga tembus ke paru paru, tiga jari putus, dan luka bacok di bagian tubuh lainnya akibat dari keganasan geng motor lawan .

Peristiwa berawal saat korban yang juga merupakan anggota geng motor lain melintas di kawasan Arjawinangun dan bertemu dengan belasan anggota geng motor lain. Setelah itu sempat terjadi kejar-kejaran dan akhirnya korban terjatuh kemudian dikeroyok oleh belasan anggota geng motor, hingga dibacok menggunakan senjata tajam.

 

1
/
2