Satu Keluarga Dianiaya akibat Terlilit Utang Hampir Rp1 Miliar di Bekasi, Selengkapnya di iNews Sore

MNC Media
Senin 13 September 2021 15:45 WIB
Satu Keluarga Dianiaya akibat Terlilit Utang Hampir Rp1 Miliar di Bekasi, Selengkapnya di iNews Sore
Satu keluarga dianiaya karena terlilit utang, selengkapnya di iNews Sore. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Dodi Sutriadi (57) yang juga sebagai kepala keluarga, masih tak percaya, bahwa keluarga nya menimpa kejadian yang hampir dapat menewaskan ia dan keluarganya, pada Jum'at, (10/09/2021) malam lalu.

Atas kejadian tersebut, para korban, mengalami luka, diantaranya Tommy (anaknya) terkena sayatan pisau dibagian lengan, lalu istri korban didapati luka memar dan lecet dibagian lengan kirinya akibat alat setrum, sementara, ibu korban juga mengalami luka lecet pada lengan kanannya dan juga terkena alat setrum.

Kejadian tersebut diketahui hanya karena persoalan hutang piutang yang dimana tersangka (AJ) Diduga melakukan jalan pintas dengan berusaha menganiaya keluarga korban dan hampir menewaskan semua keluarga dari Keluarga Dodi Sutriadi, karena sesuai jatuh tempo (Enam bulan) AJ Tak kunjung membayar hutang sebesar 970 juta.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari senin pukul 16.00 WIB dipandu oleh Stefanie Patricia dan Fandi Hasib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#celebritiesid #celebrities #iNewssore #StefaniePatricia #FandiHasib #hutang #970juta #Bekasi #jawabarat #keluarga #dianiaya

Editor : Andre Purwanto