Seasons of Blossom Segera Rilis, Diangkat dari Cerita Webtoon

Ratu Syra Quirinno
Senin 05 September 2022 13:58 WIB
Seasons of Blossom Segera Rilis, Diangkat dari Cerita Webtoon
Drama Seasons of Blossom siap dirilis. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon menjiwai masing-masing karakter webtoon aslinya untuk drama baru Seasons of Blossom. Pemutaran perdana drama ini tanggal 21 September 2022.

Melansir Soompi, Senin (5/9/2022), berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, drama Seasons of Blossom menceritakan kisah cinta dan persahabatan remaja berusia 18 tahun di Seoyeon High School. Kisah gaya omniverse berfokus pada karakter utama yang berbeda untuk masing-masing dari empat musim.

Seasons of Blossom akan menggambarkan the butterfly effect yang terjadi ketika sebuah insiden dari enam tahun yang lalu seorang anak laki-laki melakukan bunuh diri dan seorang gadis yang tidak dapat menghentikannya mulai mempengaruhi remaja yang hidup di masa sekarang. Cerita ini juga akan menyoroti keprihatinan dan pertumbuhan orang dewasa muda yang tidak bisa jujur.

Seo Ji Hoon memerankan Lee Ha Min, yang tampak ceria di luar tetapi bisa sangat sinis, sementara So Ju Yeon memerankan Han So Mang yang pemalu tapi kuat.

Seasons of Blossom membagikan poster dari kedua karakter tersebut. Seo Ji Hoon menirukan ekspresi sinis Lee Ha Min, sedangkan So Ju Yeon dengan sempurna menangkap senyum Han So Mang. Keduanya berpose dengan latar belakang mempesona yang melambangkan musim panas, tetapi teks di poster mereka menyampaikan pemikiran yang sama sekali berbeda tentang hal itu.

Poster Han So Mang, yang jelas tersenyum tetapi memancarkan semacam kesedihan, berbunyi, “Musim panas ketika aku mengucapkan selamat tinggal padamu telah datang lagi.”

Sementara itu, Lee Ha Min menatap ke suatu tempat yang jauh dengan kata-kata,"Saya harap musim panas akan segera berakhir."

Editor : Tia Ayunita