Segera Lapor Polisi, Mila Machmudah: Demi Allah, Saya Tidak Ada Niat Penjarakan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Adiyoga Priambodo
Sabtu 02 Oktober 2021 08:42 WIB
Segera Lapor Polisi, Mila Machmudah: Demi Allah, Saya Tidak Ada Niat Penjarakan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dilaporkan ke pihak berwajib. (Foto: Instagram @lestykejora)

JAKARTA, celebrities.id - Kebahagiaan yang dirasakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terusik dengan pemberitaan yang beredar selama ini. Pasangan sejoli ini dianggap telah melakukan pembohongan publik atas pernikahan yang mereka lakukan.

Bahkan, buntut dari pernikahan itu membuat keduanya akan dilaporkan ke pihak berwajib. Mila Machmudah, orang yang dikabarkan melaporkan Billar dan Lesti ini pun menjawab kabar dirinya akan melaporkan pasangan ini terkait mempermainkan syariat nikah di depan publik. 

Dalam sesi jumpa pers virtual, Mila tegas membantah anggapan tentang dirinya yang ngotot ingin memenjarakan kedua pasangan.

"Tidak ada keinginan saya mempidanakan atau mempenjarakan. Demi Allah, saya tidak ada niat. Apalagi terhadap perempuan yang sedang hamil," ujar Mila Machmudah, Jumat (1/10/2021) malam.

Bagi Mila, niat membawa masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora ke jalur hukum semata hanya ingin mengedukasi soal syariat nikah yang sesuai ajaran agama.

"Agar ada kepastian hukum dalam masyarakat tentang gimana sih cara nikah yang benar. Tidak ada ijab dua kali. Cara melegalkan nikah siri itu dengan isbat, bukan ijab dua kali," kata dia.

 

1
/
2