Sehari, Album Baru SEVENTEEN Raih 1,4 Juta Pre-Order 

Melati Pratiwi
Minggu 26 September 2021 13:14 WIB
Sehari, Album Baru SEVENTEEN Raih 1,4 Juta Pre-Order 
Album pre order SEVENTEEN capai 1,4 juta. (Foto: Soompi)

KOREA, celebrities.id - Boyband asal Korea Selatan, SEVENTEEN menggemparkan penggemar dengan mini album berjudul "Attaca". Album ini merupakan album kesembilan dari group beranggotakan 13 orang member tersebut.

Sejak pre-order untuk album Attaca dibuka,  kabarnya pesanan album ini sudah melampaui 1.41 juta stok pre-order hanya dalam satu hari.

Jumlah stok pre-order merupakan jumlah stok album yang diproduksi sebelum album resmi dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan mengenai permintaan pasar yang dihitung berdasarkan berbagai faktor. Hal ini termasuk juga perkiraan atas berapa banyak album yang akan dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Dilansir Soompi, Mminggu (26/9/2021) "Attaca' disebut menjadi rekor pre-order untuk album milik SEVENTEEN. Album ini melebihi angka penjualan mini album mereka berjudul "Your Choice', yang dalam minggu pertama mencapai 1.364.127 copy.

Album "Attacca" sendiri merupakan bagian ketiga dari proyek "Power of 'Love'" SEVENTEEN tahun 2021. Proyek ini membahas berbagai bentuk cinta yang ada dalam hidup kita. Album ini dijadwalkan rilis pada 22 Oktober pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Editor : Johan Sompotan