Sejak Awal Masuk MasterChef Indonesia, Jesselyn Tak Pernah Mimpi Juara

Abdul Razak
Selasa 14 September 2021 21:46 WIB
Sejak Awal Masuk MasterChef Indonesia, Jesselyn Tak Pernah Mimpi Juara
Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menyerahkan penghargaan kepada Jesselyn Lauwreen. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Jesselyn Lauwreen pemenang MasterChef Indonesia season 8 mengakui tidak pernah berekspektasi untuk menang. Dia lebih memilih fokus hari demi hari di MasterChef Indonesia ketimbang harus memikirkan hal yang belum pasti.

"Mungkin kalau misal tentang ekspetasi tentang diri sendiri masuk grand final gak ada sama sekali dari awal top 18, aku lebih kaya satu step gitu daripada harus bilang harus sampai segini jadi gak fokus," kata Jesselyn saat siaran langsung di Instagram celebrities.id, Selasa (14/9/2021).

Selain itu, keluarganya sendiri juga tak memiliki ekspektasi lebih untuknya agar bisa menjadi juara utama di MasterChef Indonesia.

"Awal-awal aku cerita ke keluarga dan mereka bilang untuk mencoba, jadi mereka semua juga gak ada keharusan sampai di mana gitu," ucap Jesselyn.

Tak hanya itu, dia juga mengaku bahwa mengikuti ajang kompetisi sekelas MasterChef Indonesia merupakan target utamanya semenjak 2019. Bahkan, minat itu makin kuat saat Jesselyn masih belajar di sekolah kuliner di Thailand.

"Mengikuti MasterChef Indonesia adalah salah satu target aku sejak 2019, sejak aku masih kelas kuliner aku masuk (MasterChef Indonesia) setelah kuliah aku," kata Jesselyn.

Dia pun mengatakan alasan terbesarnya untuk ikut acara MasterChef Indonesia untuk membangkitkan kariernya di bidang kuliner.

Editor : Hadits Abdillah