Sekeluarga Positif Covid-19, Kim Kardashian Bantah akibat Pesta Ulang Tahunnya 

Rizky Pradita Ananda
Sabtu 29 Mei 2021 09:28 WIB

JAKARTA, celebrities.id - Kim Kardashian dinyatakan positif Covid-19. Tak hanya Kim saja melainkan juga anaknya. Lantas darimana sumber penularan Covid-19 yang menyerang Kim dan keluarga?

Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya diketahui dugaan asal muasal Kim Kardashian terkena Covid-19. Diduga akibat Kim Kardashian nekat menggelar pesta di tengah pandemi, yaitu pesta perayaan ulang tahun ke-40. Namun, dalam tayangan episode Keeping Up With the Kardashians, yang tayang Kamis 27 Mei kemarin, Kim Kardashian dengan tegas menyangkal rumor tersebut.

Lewat akun Twitter miliknya, Kim Kardashian mengatakan dirinya terpapar Covid-19 bukan karena menyelenggarakan pesta ulang tahun di tengah pandemi, melainkan karena tertular dari sang anak, Saint.

“Salah rumor itu, tidak ada seorang pun yang terinfeksi Covid-19 karena trip pesta ulang tahunku. Saint adalah orang pertama yang terpapar di keluarga kami, dan dia tertular di sekolah dari siswa lainnya yang terkonfirmasi positif Covid-19,” demikian bunyi cuitan Kim, dikutip Page Six, Sabtu (29/5/2021).

 

1
/
2