Sekretaris Kim Pingsan karena Trauma Masa Lalu

MNC Media
Senin 27 September 2021 12:06 WIB
Sekretaris Kim Pingsan karena Trauma Masa Lalu
Sejak dirilis pada 2018, sampai sekarang drama ini masih diminati banyak orang. (Foto: celebrities.id/ MNC Media).

JAKARTA, celebrities.id -  Sejak dirilis pada 2018, sampai sekarang drama ini masih diminati banyak orang. Dibintangi oleh Park Seo-Joon yang berperan sebagai Lee Young-Joon, seorang bos narsis, What’s Wrong With Secretary Kim menceritakan kisah cinta antara seorang wakil ketua perusahaan dengan sekretarisnya. 

Pada episode sebelumnya, Lee Young-Joon dan Kim Mi-So telah resmi berpacaran. Akibat dari hubungannya tersebut, Kim Mi-So selalu mendapatkan perlakuan khusus dari Lee Young-Joon. Lee Young-Joon selalu merasa tidak ingin merepotkan Kim Mi-So. Tetapi, perbuatan Lee justru melukai harga diri Kim Mi-So. Kim menegaskan kepada Lee untuk tetap memperlakukannya seperti sekretaris. 

Berlanjut ke episode selanjutnya, setelah melalui banyak teka teki dan kebohongan akhirnya Seung Yeon pun diberitahu oleh keluarganya bahwa bukan dirinya yang diculik. Seung Yeon langsung bergegas menemui Kim Mi-So untuk menanyakan dan membuat Kim Mi-So tidak bisa memandang Seung Yeon. 

Kim Mi-So pun langsung berusaha memalingkan pandangannya. Saat ia memalingkan pandanganya, ia melihat sosok wanita menggunakan sepatu heels merah dan membuatnya menjadi flashback saat momen ia mengalami kecelakaan. Kim Mi-So pun pingsan, dirinya pun langsung dipeluk dan dibangunkan oleh Park Young-Joon. Penasaran dengan kelanjutannya?  Saksikan What’s Wrong With Secretary Kim di RCTI+! 


#DrakorGratis
#GratisNoRibet
#StreamingGratis
#DrakorRCTIPlus
#WhatsWrongWithSecretaryKim
#ParkSeoJoon
#ParkMinYoung
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus

Editor : Tedy Ahmad