Selamat! Bad Decision BTS Kolaborasi Benny Blanco dan Snoop Dogg Rajai Chart iTunes Seluruh Dunia

Lisvi Padlilah
Sabtu 06 Agustus 2022 10:56 WIB
Selamat! Bad Decision BTS Kolaborasi Benny Blanco dan Snoop Dogg Rajai Chart iTunes Seluruh Dunia
Lagu Bad Decision Benny Blanco kolaborasi dengan BTS dan Snoop Dogg sapu chart iTunes dunia. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kolaborasi BTS yang telah lama dinanti penikmat musik khususnya ARMY, kini bisa dinikmati. Tak hanya itu, lagu kolaborasi bersama Benny Blanco dan Snoop Dogg untuk lagu "Bad Decisions" itu pun mendominasi chart iTunes seluruh dunia.

Sebagaimana diketahui, member BTS yakni Jin, Jimin, V, dan Jungkook berkolaborasi dengan bintang Amerika Serikat, Snoop Dogg dan Benny Blanco lewat single "Bad Decisions." Lagu tersebut dirilis kemarin, Jumat (5/8/2022). Lagu tersebut termasuk dalam studio album milik Benny Blanco yang akan dikeluarkan akhir tahun ini.

Tak lama sejak dirilis, "Bad Decisions" pun langsung meroket ke puncak chart iTunes di beberapa negara. Sebut saja, lagu tersebut sudah bertengger di No.1 untuk chart iTunes Top Songs di 74 negera berbeda termasuk Amerika Serikat, Kanada, Italia, Swedia, dan Norwegia.

Video klip "Bad Decisions" juga menorehkan prestasi yang tak kalah mentereng. Hanya dalam 18 jam, video musik mereka sudah ditonton lebih dari 10 juta. 

Selamat BTS, Benny Blanco, dan Snoop Dogg!

Editor : Lisvi Padlilah