Selamat! Ke Huy Quan Menangkan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globes 2023, Kalahkah Brad Pitt!

Icon CameraMelati Pratiwi
Rabu 11 Januari 2023 10:39 WIB
Selamat! Ke Huy Quan Menangkan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globes 2023, Kalahkah Brad Pitt!
Ke Huy Quan menangkan aktor pendukung terbaik di Golden Globes 2023. (Foto: celebrities.id/Vanity Fair)

JAKARTA, celebrities.id - Ke Huy Quan berhasil raih kesuksesan di Golden Globes 2023. Dia berhasil memboyong piala untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik lewat film berjudul  Everything Everywhere All at Once.

Dalam kesempatan melontarkan sedikit pidato kemenangan, dia seperti mencurahkan isi hati terkait perjalanan sulitnya sejak masih menjadi bintang cilik.

“Selama bertahun-tahun, saya khawatir saya tidak punya apa-apa lagi untuk ditawarkan. Bahwa apa pun yang saya lakukan, saya tidak akan pernah melampaui apa yang saya lakukan sebagai seorang anak, ” ujarnya dikutip dari Vanity Fair, Rabu (11/1/2023).

Bagi Ke Huy Quan, film  Everything Everywhere All at Once, khususnya sang sutradara Daniels, telah membawanya kembali ke dunia akting. Ini sekaligus kesempatan Quan untuk menunjukan lagi bakat miliknya.

“Mereka memberi saya kesempatan untuk mencoba lagi. Segala sesuatu yang telah terjadi sejak itu tidak dapat dipercaya." tutur Quan.

Dalam kategori Best Performance by an Actor In a Supporting Role, lawan Ke Huy Quan tak main-main. Terdapat sederet aktor ternama lain seperti misalnya Brad Pitt.

Dengan Quan berhasil keluar menjadi pemenang, dirinya juga sekaligus sukses mengalahkan Brad Pitt dalam film Babylon, ada juga Eddie Redmayne dari The Good Nurse, Barry Keoghan serta Brendan Gleeson lewat The Banshees of Inisherin.

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News