Selamat! Kristen Stewart dan Dylan Meyer Resmi Bertunangan 

Rizky Pradita Ananda
Rabu 03 November 2021 14:07 WIB
Selamat! Kristen Stewart dan Dylan Meyer Resmi Bertunangan 
Selamat! Kristen Stewart dan Dylan Meyer Resmi Bertunangan . (Foto: celebrities.id/Instagram @kristenstewartx)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah menjalin hubungan selama dua tahun sejak Agustus 2019, Kristen Stewart akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Dylan Meyer

“Kami akan menikah, kami pasti akan menikah,” ucap Kristen melalui acara The Howard Stern Show dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (3/11/2021).

“Aku sudah lama memberi kode bahwa aku ingin dilamar, dan tampaknya dia menerima sinyalku dan berhasil memberiku sebuah kejutan. Lucu sekali, aku akui kejutannya sukses. Kami akan menikah, benar-benar akan menikah,” tuturnya lagi.

Mengenai pernikahan, Kristen mengaku bahwa dia tak merencanakan sesuatu yang spesifik. Sama seperti lamaran yang mengejutkan ini, Kristen juga ingin hubungannya dengan Dylan akan dipenuhi kejutan-kejutan lucu yang tak terduga.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer pertama kali terlihat sering bersama sejak Agustus 2019 silam. Diketahui pasangan ini pertama bertemu di lokasi syuting sebuah film tujuh tahun lalu dimana Dylan bekerja sebagai penulis. 

Meski awalnya diam-diam, akhirnya pasangan ini mengumumkan hubungan mereka secara resmi lewat Instagram milik Dylan di bulan Oktober 2019.

“Di luar lokasi syuting, kami pertama bertemu di sebuah pesta ulang tahun seorang teman. ‘Kita pernah ketemu nggak sih?’ tanyaku waktu itu,” ucap Kristen mengingat awal tumbuhnya rasa suka di antara mereka.

Setelah berkenalan ulang dan sering nongkrong bersama, Kristen pun meyakinkan dirinya bahwa dia benar-benar suka kepada Dylan. Akhirnya, ketika mereka sedang minum di sebuah bar, Kristen pun secara impulsif menyatakan cintanya.

“Pertama kali aku bilang cinta, kami sedang nongkrong di sebuah bar jelek bersama beberapa teman. Ketika teman-teman kami keluar, aku akhirnya menyatakan cintaku kepadanya. Dan, kagetnya, dia menerima,” ujarnya.

Dua tahun kemudian, Kristen dan Dylan pun semakin serius menjalani hubungan. Dikenal sebagai pribadi yang cukup nyentrik, banyak penggemar yang menanti-nanti pernikahan unik dua perempuan kreatif ini.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi