Selamat! Pasheman'90 Juara Indonesia's Got Talent 2022

Icon CameraNovie Fauziah
Selasa 04 Oktober 2022 00:51 WIB
Selamat! Pasheman'90 Juara Indonesia's Got Talent 2022
Pasheman'90 Juara Indonesia's Got Talent 2022.(Foto: celebrities.id/Doc. MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Pasheman'90 berhasil menjadi juara Indonesia's Got Talent 2022, setelah mengalahkan empat talenta lainnya di babak grand final.

Pasheman'90 merupakan salah satu paskibra SMKN 2 Garut. Di panggung Grand Final Indonesia's Got Talent, mereka memperlihatkan aksi memukau, bahkan membuat kejutan dengan terjatuh di atas panggung.

Penampilan Pasheman’90 diiringi pasukan drumband sekolahnya dan paskibra junior. Mereka juga membawa boneka domba yang dibopong dan menyatakan kesiapannya dengan bunyi domba.

“Siap Indonesia's Got Talent mbeee,” ucap anggota Pasheman'90, Indonesia's Got Talent, Senin (10/3/2022).

Sontak hal ini membuat semua juri tertawa. Pasheman'90 pun menceritakan awalnya mereka mempunyai mimpi masuk televisi dengan penampilan baris-berbaris.

“Perjalanan yang panjang berawal dari sebuah mimpi anak bangsa untuk masuk TV hingga kami bertemu orang-orang hebat yang menjadikan mimpi kami lebih tinggi,” ujarnya.

Semua dilakukan dengan perjuangan, doa, usaha dan ikhtiar. Tiba-tiba ada salah satu anggota terjatuh seperti pingsan. 

Semua juri tampak terkejut, namun anggota paskibra tersebut kembali berdiri dan mereka mengucapkan kalimat, “Berkali-kali jatuh siap bangun lagi.”

Melihat kejadian tersebut Reza Arap heran sampai terbangun dari kursinya. Begitu pun dengan Rossa yang tertawa.

“Akting ternyata,” ucap Rossa.

“Gue shock loh,” tutur Denny menimpali.

Kemudian mereka menghadap kebelakang dan berjongkok. Terlihat pada layar gambar domba. Ketika membalikkan badan mereka sudah memakai kacamata hitam dan kembali melakukan baris-berbaris.

Setelah penampilan berakhir semua juri memuji penampilan Pasheman'90. Salah satu juri, Ivan Gunawan berharap mereka bisa menjadi juara.

Editor : Imantoko Kurniadi