Selang 3 Hari, Anwar Fuady Kehilangan Dua Orang Tercinta akibat Covid-19

Adiyoga Priambodo
Rabu 21 Juli 2021 19:54 WIB
Anwar Fuady saat ziarah ke makam ayahnya, Abdul Rachman A.Rozak di Makam Pahlawan Palembang. (Foto: celebrities.id/Instagram @fuady_47)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar duka kembali datang dari aktor senior Anwar Fuady. Setelah sang istri tutup usia, putra keduanya ikut menyusul karena terpapar virus Covid-19

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, telah berpulang suami, ayah, cucu, anak dan kakak tercinta, Ferry Senapati bin Anwar Fuady, anak dari Anwar Fuady," bunyi pesan berantai yang beredar di kalangan awak media, Rabu (21/7/2021). 

Ferry dikabarkan menghembuskan napas terakhir hari ini, pukul 13.41 di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. "Mohon bantu doanya," tulis istri Ferry lewat Instagram sang suami.

Ditampilkan juga dalam postingan tersebut bagaimana kondisi Ferry Senapati yang sudah terbaring lemah dengan alat pernapasan terpasang di mulut.

Rasa duka masih menggelayuti Anwar Fuady karena belum sepekan melepas kepergian istrinya, Farida Cosim (69) pada Minggu (18/7/2021) akibat terpapar Covid-19 juga seperti sang putra. Ibu lima anak itu berpulang setelah terpapar Covid-19 pada 13 Juli lalu dan dirawat di RS Ciputra, Jakarta Barat. 

 

1
/
2