Selebgram Free Zia Kembali Aktif di Media Sosial, Sempat Menghilang akibat Kontroversi

Elga Islamiyati
Jumat 17 Juni 2022 12:39 WIB
Selebgram Free Zia Kembali Aktif di Media Sosial, Sempat Menghilang akibat Kontroversi
Selebgram Free Zia kembali aktif di media sosial usai kontroversi barang mewah imitasinya. (Foto: celebrities.id/Isntagram @dear.zia)

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Korea Selatan Free Zia (Song Ji Ah) belakangan ini kembali menarik perhatian netizen. Pasalnya, dia kembali aktif ke media sosial setelah sempat menghilang lima bulan karena kontroversi.

Melansir dari Allkpop, Jumat (17/6/22), dua minggu lalu, Song Ji Ah mengunggah postingan pertamanya di akun pribadi Instagram miliknya setelah menghilang selama lima bulan. Free Zia memberi tahu kepada penggemar tentang apa yang telah dia lakukan selama lima bulan terakhir.

Adapun kontroversi yang melibatkan namanya adalah mengenai barang mewah imitasi yang dia kenakan. Selain itu, ada desas-desus mengenai ayahnya yang diduga bukanlah seorang dokter gigi sebagaimana yang selama ini dirumorkan oleh publik mengenai status keluarga.

Kini, Song Ji Ah pun kembali rutin memposting di media sosialnya. Pada 16 Juni, Free Zia memposting serangkaian foto dengan judul "Hari ini". Dalam foto tersebut, influencer Free Zia memamerkan kecantikannya yang tidak berubah saat berpose di depan cermin merah muda.

Rupanya, banyak penggemar yang memperhatikan lekuk tubuh Free Zia yang terlihat tampak lebih kurus dari sebelumnya. Meski demikian, dia banjir pujian dari netizen.

"Kamu terlihat cantik, aku merindukanmu," tulis seorang netizen.

"Kamu selalu terlihat seperti boneka," tulis netizen.

"Wow, Ji Ah Unnie, kamu benar-benar boneka barbie," tulis netizen lain.

"Wow, kurus sekali," tulis seorang netizen.

"Kamu terlihat seperti kehilangan banyak berat badan! makan sesuatu yang enak!!!" tulis netizen lain.

Editor : Lisvi Padlilah