Selena Gomez Debut Nge-Host di SNL, Bareng Bintang Tamu Musikal Post Malone

Sri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 14 Mei 2022 14:55 WIB
Selena Gomez Debut Nge-Host di SNL, Bareng Bintang Tamu Musikal Post Malone
Selena Gomez debut Nge-Host di SNL, bareng Bintang Tamu Musikal Post Malone. (Foto: Reuters)

HOLLYWOOD, celebrities.id - Artis sekaligus penyanyi cantik Selena Gomez membuat debut sebagai pembawa acara SNL. Bukan hanya memutuskan jadi Host, ternyata Selena Gomez menyambangi Post Malone bergabung sebagai tamu musik. Diketahui, kedatangan Post Malone juga menandai pertama kalinya di serial ini.

Melansir Hollywood Life, Sabtu (14/5/2022) pada episode musim 47 dari acara Saturday Night Live, semua dikejutkan dengan kehadiran Selena Gomez yang siap membuat debut pembawa acaranya di Studio 8H bersama tamu musik pertama Post Malone.

Awalnya, Owen Wilson berhasil membuka tamu musik musim Kacey Musgraves. Bintang Wedding Crashers juga membuat debut pembawa acaranya dan mengakui jika itu adalah penantian panjang yang menegangkan.

“Saya benar-benar gugup dengan berbicara di depan umum. Saya tidak pernah melakukan salah satu pidato kelulusan atau Saturday Night Live hanya karena saya terlalu gugup,” ucap Wedding Crashers.

Saturday Night Live menyambut Selena Gomez untuk pertunjukan pertama kalinya, dari kesuksesan Only Murders in the Building. Penonton milenial mengenal Selena Gomez dari acara Disney Channel Wizard's of Waverly Place di tahun 2010an, di mana dia memerankan Alex Russo yang merupakan seorang remaja penyihir yang bersaing untuk mendapatkan kekuatan sihir.

 

1
/
2