Sempat Berselisih dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Akui Tak Dendam: Demi Allah

Arya Ravato Bagasraga
Sabtu 06 Agustus 2022 11:44 WIB
Sempat Berselisih dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Akui Tak Dendam: Demi Allah
Sempat berselisih dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyia tak menaruh dendam. (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyiiathasyia)

JAKARTA, celebrities.id - Perselisihan saudara kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tampaknya semakin memanas. Bahkan Tasyi Athasyia membongkar percakapan WhatsApp dengan sang kembaran Tasya Farasya. 

Chat yang dibagikan oleh Tasyi di sosial media miliknya, menunjukkan bagaimana sikap Tasya Farasya yang seolah tak peduli dengan segala pemberitaan negatif tentangnya.

Lagi-lagi hal tersebut malah menuai pro dan kontra. Tak ingin semakin memperkeruh suasana, Tasyi bersama sang suami memberikan penjelasan mengapa membongkar chat keluarga.

Perempuan kelahiran 1992 itu menegaskan bahwa keputusannya mengumbar chat keluarga hanya untuk mengungkap fakta yang ada.

"Jadi keputusan yang aku ambil tadi malam memang berdasarkan fakta. Kalau kemarin aku tidak stand up for myself, siapa yang bakal ngelurusin, karena orang yang bisa ngelurusin ini (Tasya) nggak mau," kata Tasyi Farasya di YouTube miliknya, Jumat (5/8/2022).

Tasyi Farasya berani bersumpah bahwa dia sama sekali tidak menyimpan dendam pada saudara kembarnya.

"Aku berani bersumpah demi Allah, guys. Aku nggak ada rasa dendam, aku even nggak ada rasa benci sama Tasya, sama sekali, guys," ujar Tasyi.

 

1
/
2