Sempat Dicuri, Cukup Satu Hari Mobil Ayah Anthony Sinisuka Sudah Kembali

Bertold Ananda
Selasa 14 Desember 2021 18:51 WIB
Sempat Dicuri, Cukup Satu Hari Mobil Ayah Anthony Sinisuka Sudah Kembali
Mobil ayahnya Anthony Sinisuka sempat dicuri. (Foto: Sportstars)

JAKARTA, celebrities.id – Pebulutangkis ternama Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menghebohkan jagat dunia maya. Dia mengalami nasib apes, mobil miliknya berjenis hatchback hilang digondol maling.

Namun, keberuntungan tampak memihak kepada atlet 25 tahun ini. Pasalnya, tak lama berselang, mobil miliknya pun pada akhirnya kembali ke tangannya dengan utuh.

Momen bahagianya diunggah dan dibagikan ke jagat media sosial Twitter pribadi miliknya @sinisukaanthony.

“News update! Mobil Papa saya sudah ketemu di daerah Cianjur. Terima kasih buat temen2 online semua yg sudah bantu, saya izin buat menghapus postingan sebelumnya,” tulis Anthony pada hari ini, Selasa (14/12/2021).

Kejadian yang dialaminya berawal dari unggahannya yang dibagikan ke media sosial Twitter miliknya beberapa waktu lalu. Terlihat mobil miliknya dengan pelat nomor D 1713 SGR dilaporkan hilang pukul 09.00 WIB di kediamannya Cimahi, Bandung.   

Anthony mengunggah bukti foto mobil miliknya yang hilang. Tentunya memiliki ciri-ciri kendaraan roda empat hatchback berwarna silver, kap mesin berwarna hitam dan terdapat list garis yang mengelilingi sisi bodi.

Ketika mobil telah berhasil ditemukan berkat bantuan para pengikut dan warganet Tanah Air. Kemudian, dirinya dengan sigap menghapus postingan mobil di media sosialnya. 

 

1
/
2