Sempat Lihat Wajah Mendiang Vanessa Angel, Sahabat: Ada Jahitan Kecil di Dahi

Intan Afika Nuur Aziizah
Jumat 12 November 2021 07:31 WIB
Sempat Lihat Wajah Mendiang Vanessa Angel, Sahabat: Ada Jahitan Kecil di Dahi
Linda menjadi orang yang pertama dihubungi Joddy setelah kecelakaan Vanessa Angel. (Foto: MPI/Intan)

JAKARTA, celebrities.id - Kepergian pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menorehkan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia serta kerabat terdekat, salah satunya Lindawan

Linda menjadi satu dari sekian banyak sahabat Vanessa yang kerap intens menjalin hubungan pertemanan selama 3 bulan terakhir ini. Pasalnya, mereka tengah terlibat dalam usaha bisnis bersama.

"Sebenarnya kita kenal belum lama bang, belum ada satu tahun. Baru kenal mulai bulan Februari dan kita dekatnya tiga bulan terakhir ini. Tapi dekatnya itu intens banget," ujar Lindawan saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show di iNews Tv, Kamis (11/11/21).

Pertemanannya bermula dari tekad Bibi yang ingin menjadi seorang pengusaha. Mereka berkenalan hingga menjalin persahabatan dengan pengusaha lainnya di Surabaya. Sejak saat itu, Bibi dan Vanessa pun kerap berkunjung ke Surabaya. Padahal, sebelumnya Vanessa sangat membenci kota tersebut.

"Vanessa itu sebenarnya dia bilang, 'Aku tuh benci sama Surabaya, tapi setelah aku mengenal kalian, aku jadi suka sama Surabaya,'" kata Linda.

Rupanya, bisnis yang tengah dijalani Linda dan Vanessa adalah sebuah perhiasan dari berlian mewah. Bisnis itu merupakan permintaan sekaligus cita-cita Vanessa sejak lama. Bahkan, mereka sudah melakukan foto produk di Bali.

"Akhirnya dua bulan terakhir ini saya develop berlian berdua sama Vanessa karena itu cita-citanya Vanessa, ada di salah satu YouTube kami juga. Terus, akhirnya kita develop punya bisnis berdua. Itu kemarin tanggal 31 di Bali ada foto produk sama Vanessa," tuturnya.

Kemudian, pada tanggal 4 November, Vanessa mengabarkan bahwa dia akan ke Surabaya untuk bertemu dengan salah satu pebisnis ternama di sana. Lindawan dan kedua sahabatnya pun menyambut bahagia kedatangan Vanessa. 

 

1
/
2