Sempat Tertunda, Film Black Panther 2 Siap Lanjutkan Proses Syuting

Andaru Danurdana
Minggu 16 Januari 2022 14:32 WIB
Sempat Tertunda, Film Black Panther 2 Siap Lanjutkan Proses Syuting
Industri perfilman tengah diterpa badai yang datang dan pergi, tak terkecuali bagi produksi film Black Panther: Wakanda Forever. (celebrities/Screenrant)

JAKARTA, celebrities.id - Dalam beberapa bulan ini, industri perfilman tengah diterpa badai yang datang dan pergi, tak terkecuali bagi produksi film Black Panther: Wakanda Forever

Setelah aktor utamanya wafat, aktor pendukungnya kecelakaan, dan para kru terpapar Covid-19, kini akhirnya Black Panther 2 siap melanjutkan syuting.

Merupakan salah satu film Marvel yang paling diantisipasi sejak 2018, Black Panther 2 sudah diumumkan lewat acara San Diego Comic-Con 2019 silam. 

Sayangnya, di bulan Agustus 2020, Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia karena kanker dan meruntuhkan pondasi utama seri film ini.

Setelah perundingan yang cukup keras, akhirnya sutradara Ryan Coogler memutuskan untuk mengubah fokus film kepada para warga Wakanda yang lain, termasuk Shuri sang tokoh pendukung yang diperankan Letitia Wright. 

Sudah sempat memulai syuting di bulan Juni 2021, muncul satu halang-rintang lagi yang harus dihadapi tim produksi, kecelakaan dan cidera bahu yang dialami Letitia.

 

1
/
2