Sempat Viral Punya 21 Bayi dengan 16 Pengasuh, Begini Nasib Terbaru Christina Ozturk

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 22 Juni 2022 20:35 WIB
Sempat Viral Punya 21 Bayi dengan 16 Pengasuh, Begini Nasib Terbaru Christina Ozturk
Seorang ibu muda berusia 24 tahun bernama Kristina Ozturk memiliki 21 bayi dan 16 pengasuh viral di media sosial. (Foto: Instagram/Kristina Ozturk)

JAKARTA, celebrities.id - Masih ingat dengan Christina Ozturk? Wanita asal Rusia yang menjadi ibu dari 11 anak dalam waktu 10 bulan di usianya yang masih 24 tahun. Hal itu terjadi usai Christina menikah dengan seorang pria jutawan, bahkan ia masih ingin menambah anak lagi.

Ya, Christina sempat menjadi sorotan lantaran kisahnya viral di media sosial. Dia diketahui hamil dan melahirkan anak pertamanya di usia 17 tahun. Kemudian setelah menikah dengan Galip Ozturk, keduanya memutuskan mempunyai anak dalam jumlah banyak.

Pasangan ini lalu menempuh cara memiliki banyak anak dalam waktu singkat melalui sistem ibu pengganti atau surrogates mothers. Tak tanggung-tanggung, mereka rela menghabiskan lebih Rp2,8 miliar untuk ibu pengganti antara Maret 2020 dan Juli 2021 hingga akhirnya bisa memiliki 21 anak. 

Tak hanya itu saja, mereka juga menghabiskan Rp 1,4 miliar dalam setahun untuk 16 pengasuh yang tinggal di rumahnya, yang bekerja sepanjang waktu merawat anak-anak mereka yang berkembang pesat. Lantas, bagaimana keadaanya sekarang?

Melansir NZ Herald, Rabu (22/6/2022), rupanya kekayaan dan kehidupan mewahnya itu tak berlangsung lama. Kini, suaminya telah ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan pencucian uang. Saluran TV lokal bahkan menunjukkan secara gamblang cuplikan kala pasukan khusus menyerbu hotel Ozturk di pusat perdagangan tepi laut yang berbatasan dengan Turki.

Dengan adanya kejadian tersebut, kini Christina mengaku mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, mengingat sebelumnya hidup mewah dan bergelimangan harta. Ditambah lagi, total anaknya sudah mencapai 22 anak. 

 

1
/
2