Senang Bioskop Kembali Dibuka, Adipati Dolken Ajak Masyarakat Nonton Film-Film Indonesia

Siska Permata Sari
Sabtu 20 November 2021 00:30 WIB
Senang Bioskop Kembali Dibuka, Adipati Dolken Ajak Masyarakat Nonton Film-Film Indonesia
Adipati Dolken ajak masyarakat menonton film-film Indonesia di bioskop. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sebagai aktor, Adipati Dolken senang karena bioskop kembali dibuka. Alhasil, film-film Indonesia mulai banyak yang naik layar. 

Melihat kondisi yang tampak membaik bagi dunia sinema Indonesia, Adipati Dolken mengajak masyarakat untuk datang lagi ke bioskop. Demi memajukan industri perfilman Tanah Air, aktor 30 tahun ini juga mengajak masyarakat menonton film-film Indonesia.

“Semua orang yang di rumah sekarang ini, harus ke bioskop, ya. Kita ramaikan lagi bioskop,” kata Adipati Dolken saat ditemui awak media usai konferensi pers ‘Akhirat: A Love Story’ di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).

Sebab, kata dia, tentu sudah banyak aktor-aktris dan para pegiat film lainnya yang sudah berkarya di tengah pandemi. Seperti halnya Adipati yang syuting di tengah pandemi untuk film terbarunya, ‘Akhirat: A Love Story’. “Jadi, semua ayo ke bioskop. Kita nonton semua film Indonesia,” ujarnya.

Adipati mengatakan bahwa selama adanya pandemi, dia masih tak berhenti syuting. Namun, bila tak syuting, suami Canti Tachril ini memilih bermain game.

“Banyak sih (kegiatan selama pandemi). Tetap syuting film pastinya. Gue aja juga udah nabung film, sempat promo film Akhirat juga, terus main game, ya streaming-streaming game. Gue sih mencoba survive aja di masa pandemi,” kata Adipati.
 

Editor : Mohammad Saifulloh