Sensasi Berfoto Pra-Wedding di Landasan Pesawat Bandara Ngurah Rai 

Aris Wiyanto
Rabu 09 Juni 2021 07:57 WIB
Pengelola Bandara Ngurah Rai, Bali menawarkan paket foto pra-wedding. (Foto: MPI/Aris Wiyanto)

BADUNG, celebrities.id - Foto pra-wedding unik menjadi impian calon pengantin. Landasan pesawat yang selama ini hanya bisa diakses terbatas kini bisa menjadi lokasi berfoto momen istimewa tersebut.

Layanan berfoto di landasan terbang bandara berlatar belakang puluhan pesawat kini bukan sekadar impian. Pengelola Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali menawarkan lokasi tersebut bagi pasangan yang ingin melalukan sesi foto pra-wedding.

Humas Bandara Internasional Ngurah Rai Taufan Yudistira menjelaskan tawaran tersebut untuk menyiasati pembiayaan operasional bandara. 
"Layanan baru ini merupakan inisiatif untuk meningkatkan pendapatan yang menurun akibat pandemi Covid-19 sekaligus memanfaatkan lengangnya aktivitas penerbangan," ujarnya, Rabu (9/6/2021).

Pihak bandara mematok tarif sekira Rp5 juta untuk sesi foto pra-wedding dan pengambilan foto selama durasi empat jam. Penyewa lokasi hanya diizinkan berfoto di spot-spot yang telah ditentukan. Beberapa di antaranya landasan dan hanggar pesawat. Tertarik? Coba rundingkan bersama pasangan Anda.
 

Editor : Mohammad Saifulloh