Sensasi Berkuda di Atas Awan Perbatasan Lembang dengan Pemandangan Gunung yang Eksotis

Adi Haryanto
Sabtu 08 Januari 2022 16:36 WIB
Sensasi Berkuda di Atas Awan Perbatasan Lembang dengan Pemandangan Gunung yang Eksotis
Sensasi berkuda di kawasan wisata Lembang. (Foto: Adi Haryanto/MNC)

BANDUNG BARAT, celebrities.id - Libur akhir pekan beserta keluarga bisa diisi dengan menikmati berbagai keseruan yang ada di sejumlah objek wisata di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Salah satunya adalah tantangan menunggang kuda di ketinggian sekitar 1.500 Mdpl di tengah perkebunan teh di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Hawa yang sejuk dan kabut yang seringkali tiba-tiba turun membuat sensasi berkuda di tempat ini jadi lebih mengasikkan. 

Objek wisata The Ranch yang berada di perbatasan Lembang dan Subang ini menawarkan wisata berkuda di atas awan. Selain udara sejuk dan hamparan kebun teh, pengunjung dimanjakan dengan panorama alam hutan Gunung Tangkuban Perahu.

Tiket masuk ke tempat ini cukup terjangkau, pengunjung bisa merasakan tantangan berkuda, menyusuri sky walk di perkebunan teh, bermain flying fox, wagon train, dan barrel train. 

Wisatawan juga bisa menikmati kuliner yang mengusung konsep outdoor. Objek wisata dengan luas 10 hektare ini memiliki lahan parkir yang luas dan buka mulai 09.00-19.00 WIB setiap harinya. 

Di tempat ini tersedia pula aneka wisata kuliner khas tatar pasundan serta lokasi spot foto yang instagramable. Atau sekadar memberi makan hewan ternak seperti kelinci, domba, monyet, merpati, dan burung hantu.

"Yang membedakan objek wisata di sini adalah, kami menawarkan sensasi berkuda di atas awan di tengah perkebunan dan dikelilingi gunung bagi pengunjung," kata Public Relation The Ranch, Intania Setiati, Sabtu (8/1/2022).

 

1
/
2