Sentra Durian Kalibata Sajikan Durian Lokal dan Impor, Harga Ramah Dikantong!

Hasyim Ashari
Senin 01 Agustus 2022 19:08 WIB
Sentra Durian Kalibata Sajikan Durian Lokal dan Impor, Harga Ramah Dikantong!
Sentra durian Kalibata sajikan durian lokal dan impor. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Apakah kamu pecinta durian? Jika iya, maka kamu bisa mendatangi surganya durian terbesar di Jakarta. Tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata hingga di depan kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, berjajar tenda-tenda hijau para pedagang durian.

Dilansir dari akun Instagram @kuponpergikuliner, durian yang dijual oleh para para pedagang, tersedia mulai dari beberapa jenis. Ada durian lokal, seperti durian petruk, medan, sidikalang, monthong lokal, dan yang lainnya. 

Lalu ada juga durian impor, seperti durian monthong yang di impor langsung dari negara Thailand. 

Untuk masalah harga, tidak usah khawatir karena harga durian di sini sangat terjangkau, dan rasanya tidak kalah saing dengan pedagang-pedagang di pasar modern lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp40 ribu hingga Rp200 ribu.

Dari segi tempat, terbilang nyaman dan sudah tertata rapi. Disusun dengan beberapa tenda, lalu juga terdapat kursi dan meja untuk para pengunjung yang ingin menikmati durian langsung di tempat. 

Sebelum membeli durian, pembeli juga harus pandai untuk menawar harga yang ditawarkan oleh para pedagang, agar bisa semakin pas di kantong.

Editor : Imantoko Kurniadi