Seo Hyun Jin Ceritakan Perjuangannya di Drama Why Her?, Berperan sebagai Pengacara Berhati Dingin

Ratu Syra Quirinno
Kamis 23 Juni 2022 14:45 WIB
Seo Hyun Jin Ceritakan Perjuangannya di Drama Why Her?, Berperan sebagai Pengacara Berhati Dingin
Seo Hyun Jin menceritakan tentang perjuangannya memerankan salah satu tokoh di drama Why Her?. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Seo Hyun Jin menceritakan tentang perjuangannya memerankan salah satu tokoh di drama Why Her?

Why Her? merupakan drama yang menceritakan tentang Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, yang menjadi seorang pengacara berbakat berhati dingin yang hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa pun untuk melindungi wanita itu.

Menukil Soompi, Kamis (23/6/2022), Seo Hyun Jin saat ini sedang membintangi drama Why Her? dengan memerankan Oh Soo Jae.

“Saya ingin tahu apakah itu hal yang baik. Pemirsa akan menonton drama sampai akhir jika menarik, tetapi mereka tidak akan dapat menonton drama 16 episode yang berdurasi 60 hingga 70 menit hanya karena akting satu aktor menarik perhatian mereka. Saya pikir kata-kata itu muncul di mesin pencari karena gaya akting, genre, dan riasan saya berbeda dari biasanya. Saya berharap drama itu sendiri akan menarik perhatian dan menyenangkan untuk ditonton,” kata Seo Hyun Jin.

Saat disebut sebagai trusted actress, Seo Hyun Jin mengatakan bahwa dirinya sangat bertanggung jawab terhadap perannya.

“Meskipun hanya satu penonton yang menonton episode pertama karena saya, saya tidak ingin mengecewakan mereka. Dalam film 'Michael Jackson's This Is It,' dia memegang tangan para penari sebelum naik ke panggung dan berkata, 'Apakah Anda siap untuk membawa penonton ke dunia fantasi?' Saya sangat terkesan, dan pada saat yang sama, saya berpikir bahwa seorang seniman harus memiliki pola pikir seperti itu. Perasaan membawa seseorang ke tempat yang tidak diketahui. Saya ingin menarik pemirsa ke dunia yang kami ciptakan, meskipun itu hanya untuk waktu yang singkat,” katanya.

Editor : Tia Ayunita