Seo Ye Ji Berhasil Taklukkan Park Byung Eun dengan Rayuan Mautnya, Saksikan di Drama Eve

Ratu Syra Quirinno
Kamis 09 Juni 2022 18:05 WIB
Seo Ye Ji Berhasil Taklukkan Park Byung Eun dengan Rayuan Mautnya, Saksikan di Drama Eve
Seo Ye Ji Berhasil Taklukkan Park Byung Eun. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Seo Ye Ji berhasil menaklukkan Park Byung Eun dengan permainan rayuan berbahayanya di dalam drama romansa Eve.

Drama Eve menceritakan tentang gugatan perceraian chaebol (konglomerat) senilai 2 triliun won atau sekitar Rp24,7 triliun yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, ternyata gugatan berisiko tinggi tersebut adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Melansir Soompi, Kamis (9/6/2022), Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang menggugat perceraian dengan identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

Di episode Eve sebelumnya, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) menyangkal perasaan ketertarikannya terhadap Lee Ra El. Namun, setelah menyaksikan sendiri cederanya, dia menjadi curiga bahwa Lee Ra El menyembunyikan sesuatu. Kang Yoon Kyum menanyakan rahasianya, tetapi Lee Ra El dengan berani menyatakan, “Kamu menginginkanku. Sangat. Saya juga.”

Pada potongan gambar yang baru dirilis dari preview episode mendatang Kang Yoon Kyum dan Lee Ra El berciuman penuh gairah. Dalam adegan ini, mereka saling berhadapan di belakang panggung pertunjukan tarian Argentina, Tango, dan mereka melakukan kontak mata. 

Suasana tegang yang mengalir di antara mereka menciptakan ketegangan juga bagi para penonton. Di foto terakhir, untuk pertama kalinya Kang Yoon Kyum memegang dan mencium Lee Ra El.

Editor : Hadits Abdillah