Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob Terjerat Romantisme di Drama Eve, Berkisah Perceraian Berbalut Balas Dendam

Ratu Syra Quirinno
Kamis 05 Mei 2022 21:00 WIB
Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob Terjerat Romantisme di Drama Eve, Berkisah Perceraian Berbalut Balas Dendam
Drama terbaru berjudul Eve dibintangi Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Eve telah meluncurkan poster utamanya. Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob terjerat dalam jejaring romantis dan balas dendam yang berbahaya.

Melansir Soompi, Kamis (5/5/2022), Eve adalah drama romansa baru tentang gugatan perceraian Chaebol senilai 2 triliun won atau sekira Rp22,88 triliun yang mengejutkan seluruh bangsa.Ā 

Tanpa sepengetahuan publik, ternyata gugatan berisiko tinggi tersebut adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji akan membintangi drama sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang menggugat cerai. Sementara, Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.Ā 

Setelah mengalami kematian mendadak ayahnya di usia muda, Lee Ra El telah tumbuh menjadi seorang femme fatale yang bertekad untuk mengalahkan Kang Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang yang sedang naik daun di bidang politik yang telah menarik perhatian seluruh bangsa. Namun, meski telah melewati banyak rintangan untuk naik ke puncak, Seo Eun Pyung siap membuang segalanya demi cinta setelah bertemu Lee Ra El.

Terakhir, Yoo Sun akan memainkan peran sebagai istri Kang Yoon Gyum, Han So Ra, yang merupakan satu-satunya putri seorang politisi berpengaruh. Di balik penampilannya yang sempurna dan glamor, Han So Ra adalah sosok yang gugup secara emosional cemas dan terobsesi dengan suaminya.

Dalam poster yang baru dirilis, Lee Ra El berdiri sendiri saat dia menjulang di atas karakter lain. Ada perbedaan antara ukuran kedua bayangannya, berbeda dengan bayangan di belakang Seo Eun Pyung, bayangan di belakang Han So Ra dan Kang Yoon Kyum tampak lebih besar, mengindikasikan pengaruhnya terhadap pasangan yang sudah menikah.

Kang Yoon Kyum tampaknya telah memunggungi istrinya, yang dengan cemas mencengkeram roknya di satu tangan, sementara kepalan tangan Seo Eun Pyung dan kerutan tegas mengungkapkan tekadnya untuk melindungi nilai-nilai dan cintanya.

Editor : Hadits Abdillah