Seohyun dan Na In Woo Ungkap Alasan Harus Nonton Jinxed At First, Bicarakan Dewi Keberuntungan

Ratu Syra Quirinno
Jumat 10 Juni 2022 16:32 WIB
Seohyun dan Na In Woo Ungkap Alasan Harus Nonton Jinxed At First, Bicarakan Dewi Keberuntungan
Seohyun dan Na In Woo ungkap alasan nonton drama Jinxed At First. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Jinxed at First adalah drama yang diadaptasi dari webtoon tentang seorang pria malang bertemu dengan dewi keberuntungan dan melompat ke tempat yang tidak diketahui, untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Dibintangi oleh Seohyun Girls Generation dan Na In Woo, mereka mengungkap alasannya kenapa harus menantikan drama roman fantasi Jinxed At First yang akan tayang perdana pada 15 Juni 2022.

Seperti diketahui, keluarga chaebol adalah istilah untuk keluarga kaya raya di Korea Selatan yang memiliki banyak perusahaan besar.

Menukil Soompi, Jumat (10/6/2022), Na In Woo berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong, Gong Soo Kwang yang mendapat kutukan khusus, dan Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

“Saya berharap selama Anda menonton drama, Anda dapat mengesampingkan kekhawatiran Anda,” kata Seohyun.

“Bagi orang yang telah membaca webtoon terlebih dahulu, saya pikir ada kesenangan tersendiri dalam membandingkannya dengan yang akan ditonton,” katanya lebih lanjut.

Sementara itu, Na In Woo mengingatkan pemirsa agar tetap memperhatikan kalung ajaib yang akan berperan penting, kunci dalam plot.

"Kalung memainkan peran yang sangat penting dalam cerita. Ini adalah item yang berisi semua rahasia dan gambar detail karakter,” ujar Na In Woo.

“Saya pikir jika Anda menonton sambil memikirkan kalung itu sebagai sebuah karakter, Anda akan dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam dari cerita dan lebih menikmati drama,” ujarnya lagi.

Editor : Tia Ayunita