Sepanjang PPKM Bergulir Kejahatan Konvensional Meningkat, Polisi: Masyarakat Lebih Waspada

Dimas Choirul
Rabu 08 September 2021 21:37 WIB
Sepanjang PPKM Bergulir Kejahatan Konvensional Meningkat, Polisi: Masyarakat Lebih Waspada
Sepanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), kasus kejahatan konvensional di Jakarta Barat meningkat. Polisi minta warga tetap waspada.

JAKARTA, celebrities.id - Sepanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), kasus kejahatan konvensional di Jakarta Barat meningkat. Polisi minta warga tetap waspada.

"Dengan adanya pandemi saat ini, level PPKM yang diturunkan, ternyata kita melihat ada sedikit peningkatan kejahatan kasus kovensional," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam konferensi pers Rabu (8/9/2021).

Kendati demikian, Ady tidak merinci berapa persentase kenaikan kasus kejahatan itu. Ady mengimbau warga untuk dapat lebih waspada dalam berkegiatan sehari-hari.

"Artinya, kami ingin sampaikan agar masyarakat bisa lebih waspada karena pelaku sudah mulai berkeliaran, beroperasi," kata Ady.

Ady juga meminta warga untuk memasang CCTV di tiap rumah masing-masing. "Karena kalau ada kejadian serupa, akan memudahkan kami dari polisi (melalukan penyelidikan)," ujarnya.

Editor : Andre Purwanto