Serba-serbi Indonesia Masters 2023, Pengunjung Senang Tennant Makanan Makin Variatif dan Murah

Icon CameraQuadiliba Al-Farabi
Kamis 26 Januari 2023 12:43 WIB
Serba-serbi Indonesia Masters 2023, Pengunjung Senang Tennant Makanan Makin Variatif dan Murah
Penonton Indonesia Masters 2023 dimanjakan tenan kuliner lebih beragam. (Foto: celebrities.id/Quadiliba Al Farabi)

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu yang menarik dari Indonesia Masters 2023 adalah tenant kuliner.

Selain memudahkan pengunjung atau penonton setia bulu tangkis Tanah Air untuk mengisi perut, mereka pun bisa memilih kuliner yang beragam. Apalagi, dalam ajang tahun ini yang digelar selama hampir sepekan, 24-29 Januari 2023.

Dari pantauan tim MNC Portal di lapangan, Kamis (26/1/2023) siang WIB, para pengunjung sudah memadati area kuliner, baik yang tersedia di luar pintu masuk maupun di dalam venue. Mereka mengambil kesempatan santap siang karena belum ada wakil Indonesia yang bermain.

Sebagaimana yang dilakukan tiga sahabat berasal dari Bogor, Lingga, Dita, dan Widya. Sambil mengobrol, mereka menikmati ricebox dari salah satu produk yang dijual di tennant itu.

Tak hanya itu, mereka juga sesekali menyaksikan pertandingan melalui layar besar yang terpasang di area ini. Mereka pun merasa nyaman dengan fasilitas yang ada.

Penonton Indonesia Masters 2023 . (Foto: celebrities.id/Quadiliba Al Farabi)
Penonton Indonesia Masters 2023 . (Foto: celebrities.id/Quadiliba Al Farabi)

“Iya ini sambil makan siang dulu, kebetulan belum ada wakil Indonesia yang main nih. Tapi nanti kita masuk lagi. Enak juga di sini bisa sambil nonton, soalny ke dalam kan gabisa bawa makanan,” ucap Widya sambil tersenyum.

Di antara mereka bertiga, Lingga menjadi satu-satunya yang sudah berkali-kali nonton ajang bulu tangkis di Istora, termasuk saat Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 lalu. Dia mengatakan dari segi fasilitas tak ada yang berubah.

Namun, dia senang karena tahun ini pilihan makanan lebih variatif dengan harga yang lebih murah. Sembari membandingkan dengan tahun lalu, Badminton lovers penggemar Anthony Sinisuka Ginting itu pun menyebutkan beberapa produk makanan yang ada di sana.

“Enaknya ini lebih variatif. Kaya ‘Djournal Coffe ‘itu tahun lalu ada, tapi yang nasi goreng di sana, sama ‘Sei Tan’ ini dulu ga ada nih,” ucapnya sambil menunjuk tennant-tennant yang ada.

“Trus juga harganya banyak yang turun nih, kemarin minimal di 50(ribu)an, sekarang 25 (ribu) aja ada,” tuturnya.

Sebagai informasi, tennant makanan yang ada di area ini di antaranya, The People’s Cafe, Tokyo Belly, Kichenette, Djournal Coffe, Pastaria, Sei’Tan, hingga Sekfan.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News