Serial Drama Our Blues: Kekakuan Shin Min Ah dan Lee Byung Hun Disuguhkan, setelah 7 Tahun Berpisah karena Patah Hati

Ratu Syra Quirinno
Minggu 24 April 2022 22:27 WIB
Serial Drama Our Blues: Kekakuan Shin Min Ah dan Lee Byung Hun Disuguhkan, setelah 7 Tahun Berpisah karena Patah Hati
Shin Min Ah tampak canggung bertemu kembali dengan Lee Byung Hun, setelah 7 tahun merasa patah hati di serial Drama Our Blues. (Foto:celebrities.id/ Soompi)

SEOUL,  celebrities.id -  Bersiaplah untuk reuni menegangkan antara Lee Byung Hun dan Shin Min Ah di serial drama Our Blues.

Dalam adegan itu, Shin Min Ah tampak canggung bertemu kembali dengan Lee Byung Hun, setelah 7 tahun merasa patah hati di drama tersebut.

Our Blues adalah drama bergaya omnibus berlokasi di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup yang begitu mendalam.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo (penyelam wanita dan nelayan) sekaligus menjaga bar di malam hari. Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat.

Dikutip dari Soompi, Minggu (24/4/2022), Selain Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, serial drama ini juga tercatat bertabur bintang termasuk Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

 Shin Min Ah membintangi drama sebagai Min Sun Ah, seorang istri dan ibu yang berjuang melawan depresi. Sementara Lee Byung Hun berperan sebagai Lee Dong Suk, seorang salesman yang lahir dan besar di Jeju yang dulu memiliki perasaan padanya.

Namun, semua itu berakhir dengan catatan buruk di antara mereka tujuh tahun lalu, ketika Lee Dong Suk mencium Min Sun Ah dan kemudian menyadari bahwa dia tidak membalas perasaannya sama sekali. 

“Apakah orang sepertiku tidak boleh menyukaimu?," kata Lee Dong Suk.

 

1
/
2