Serial Friends Gelar Reuni, Matthew Perry Malah Nikahi Courteney Cox 

Ravie Wardani
Jumat 28 Mei 2021 21:23 WIB
Matthew Perry dan Courteney Cox menikah di serial Friends. (Foto: celebrities.id/CNN)

JAKARTA, celebrities.id - Artis Matthew Perry dan Courteney ternyata saudara sepupu. Keduanya berperan sebagai teman hingga menjadi suami istri dalam serial komedi Friends.

Dilansir CNN, pada Jumat (28/5/2021), situs penelusuran silsilah atau genealogi MyHeritage mengungkapkan pasangan ini merupakan saudara sepupu generasi ke-11. 

Peneliti menemukan Matthew Perry dan Courteney Cox saudara jauh dari keturunan William Osbern Haskell III dan Ellen Haskell yang menikah dan tinggal di Inggris sejak 500 tahun lalu.

Ellen dan kedua putranya bermigrasi dari Inggris ke Amerika Serikat pada 1635. Putra sulungnya, Roger, merupakan leluhur langsung Courteney. Sedangkan adiknya, William, leluhur Matthew. Silsilah ini berawal dari ibunda Cox, Courteney Copeland, dan ayah dari Perry, John Bennett Perry.

 

“Kami terlibat masalah ini cukup dalam. Tim kami juga menemukan banyak bukti terkait silsilah keluarga tersebut,” tutur Roi Mandel.

Matthew Perry dan Courteney Cox juga dikenal sebagai perannya sebagai Chandler Bing dan Monica Geller. Hubungan keduanya berawal dari teman baik, namun seiring berjalannya waktu mereka menjalin hubungan asmara. 

Roi Mandel menambahkan, kasus semacam ini lumrah terjadi. Dia menilai generasi sekarang berpeluang besar menjalin hubungan lebih meski masih satu darah jika ditelusuri lebih jauh. 

“Ini tidak mengherankan. Sangat masuk akal jika anda menelusuri lebih jauh generasi sebelumnya, kemungkinan orang berhubungan dengan saudaranya lebih tinggi,” ucap Mandel.

Editor : Dhita Seftiawan