Serial MenemukanMU akan Diangkat ke Layar Lebar, Clarissa Tanoesoedibjo: Why Not

Novie Fauziah
Rabu 20 April 2022 23:13 WIB
Serial MenemukanMU akan Diangkat ke Layar Lebar, Clarissa Tanoesoedibjo: Why Not
Dapat respon positif, Serial MenemukanMU akan diangkat ke layar lebar. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, celebrities.id - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyatakan kemungkinan original serial MenemukanMU akan diangkat ke layar lebar. Apabila animo dan antusiasme masyarakat besar, serial tersebut diharapkan masuk menjadi film terfavorit.

"Kalau untuk MenemukanMU sebenarnya kita harus siap performance dan respon dari pasar. Misalnya diminati, why not, karena kita di sini ingin sampai ke film juga sih kalau bisa," ujar Clarissa kepada MNC Portal usai konferensi pers original series 'MenemukanMu' di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/22).

Dia menambahkan bahwa Vision+ juga tengah melakukan projek lainnya. Di mana setiap tayangannya dapat menghibur masyarakat, serta menjadi tontonan yang edukatif bukan hanya sebagai hiburan saja.

Sementara itu Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi menambahkan, apabila serial 'MenemukanMu' ini bisa menjadi film, maka pihaknya pun tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan terjadi.

 

1
/
2