Serial Menggapai Ikatan Cinta Bakal Tayang 10 Episode, Hadirkan Kejutan yang Relate dengan Kehidupan 

Nurul Amanah
Jumat 09 September 2022 21:35 WIB
Serial Menggapai Ikatan Cinta Bakal Tayang 10 Episode, Hadirkan Kejutan yang Relate dengan Kehidupan 
Sutradara Menggapai Ikatan Cinta, Yogi Yose mengatakan, series ini akan menyajikan alur yang berbeda. (Foto: celebrities.id/Nurul Amanah)

JAKARTA, celebrities.id - Series terbaru Vision+ Menggapai Ikatan Cinta rilis pada hari ini, Jumat (9/9/2022). Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Diva yang merupakan penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Menariknya, akan ada kejutan kepada masyarakat di setiap episodenya. 

Sutradara Menggapai Ikatan Cinta, Yogi Yose mengatakan, series ini akan menyajikan alur yang berbeda. Bukan hanya bercerita tentang antusias seorang fans Ikatan Cinta terhadap sinetron kesayangannya. 

"Ide awalnya memang dari MNC Pictures yang melihat fans-fans Ikatan Cinta yang luar biasa. Tapi kan kita tidak mungkin bercerita tentang fans berat Ikatan Cinta terus-menerus dalam 10 episode. Harus ada cerita lainnya," kata Yogi Yose dalam konferensi pers di Inews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022). 

Yogi menyebut, cerita yang nantinya akan dihadirkan salah satunya mengisahkan tentang drama keluarga antara ibu dan anak. Di mana kisah itu cukup relate dengan kehidupan sekarang.  

Dalam series ini juga terdapat pesan, yakni tentang bagaimana menjadi seorang fans yang pantang menyerah untuk dapat bertemu dengan idolanya dapat tersampaikan kepada penonton. 

Melalui series Menggapai Ikatan Cinta nantinya akan memberikan pesan bahwa banyak cara-cara positif yang dapat dilakukan agar impian untuk bertemu idola akan terwujud.

Editor : Andre Purwanto