Serial Menggapai Ikatan Cinta Dibuat Khusus Streaming, Terinspirasi Sinetron yang Dibintangi Amanda Manopo

Icon CameraNovie Fauziah
Jumat 09 September 2022 19:45 WIB
Serial Menggapai Ikatan Cinta Dibuat Khusus Streaming, Terinspirasi Sinetron yang Dibintangi Amanda Manopo
Hadirnya serial terbaru Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta terinspirasi dari judul asli sinetron yang saat ini tengah fenomenal. (Foto: celebrities.id/Novie)

JAKARTA, celebrities.id - Hadirnya serial terbaru Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta terinspirasi dari judul asli sinetron yang saat ini tengah fenomenal, yaitu Ikatan Cinta. Hal itu diungkap Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.

Clarissa mengatakan yang membedakan serialnya ini dengan sinetron Ikatan Cinta, yaitu dibuat menjadi lebih kekinian, dari angel drama hingga menjalar ke kalangan lebih muda.

"Yang bikin ini berbeda adalah ini dibuat untuk pasar atau streaming platform. Jadi memang secara cerita Angel drama sangat berbeda dengan sinetron Ikatan Cinta, dan lebih relevan kepada kalangan milenial dan gen Z," katanya dalam konferensi pers Menggapai Ikatan Cinta di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022).

Akan tetapi, pihaknya tetap tidak akan melupakan pasar dari para penggemar Ikatan Cinta itu sendiri. Di mana seperti diketahui, sinetron tersebut sangatlah fenomenal dan sekaligus menggebrak dunia sinetron di Indonesia.

Oleh karena itu Clarissa berharap, serial Menggapai Ikatan Cinta yang akan tayang di Vision+ dan Migo ini juga dapat memecahkan rekor.

"Harapannya Menggapai ikatan Cinta memecahkan rekor penonton di dunia streaming," ujarnya.

Menggapai Ikatan Cinta merupakan serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta ini diproduksi oleh MNC Pictures, dan bisa disaksikan juga melalui Migo.

 

1
/
2