Serial That 90s Show akan Kedatangan Bintang Tahun 1970an, Jadi Serial Komedi Lintas Generasi

Ratu Syra Quirinno
Jumat 06 Mei 2022 00:07 WIB
Serial That 90s Show akan Kedatangan Bintang Tahun 1970an, Jadi Serial Komedi Lintas Generasi
Mila Kunis dan Ashton Kutcher akan menjadi bintang di serial komedi That 90s Show. (Foto: IGN Southeast Asia)

JAKARTA, celebrities.id - Nama beken di ranah Hollywood seperti Topher Grace, Mila Kunis, Ashton Kutcher, Laura Prepon, dan Wilder Valderrama akan muncul bersama Kurtwood Smith dan Debra Jo Rupp di That 90s Show. 

Diketahui, lima dari enam bintang asli That 70s Show telah sepakat untuk kembali ke sekuel Netflix dengan judul That '90s Show.

Menukil hollywoodreporter, Minggu (1/5/2022), Topher Grace (Eric Forman), Mila Kunis (Jackie Burkhart), Ashton Kutcher (Michael Kelso), Laura Prepon (Donna Pinciotti) dan Wilmer Valderrama (Fez) masing-masing akan tampil sebagai bintang tamu di seri sekuel setelah negosiasi yang panjang. Danny Masterson (Hyde), yang diperintahkan untuk diadili atas tiga tuduhan pemerkosaan, tidak akan diikutsertakan. Meskipun, sang aktor membantah tuduhan tersebut.

That 90s Show ini langsung diangkat ke seri pada bulan Oktober. Komedi ini berlatar tahun 1995 dan berkisah tentang Leia Forman, putri Eric dan Donna, saat ia mengunjungi kakek-neneknya untuk musim panas dan menjalin ikatan dengan generasi baru anak-anak Point Place. 70s Show dibintangi Kurtwood Smith dan Debra Jo Rupp masing-masing mengulangi peran mereka sebagai Red dan Kitty, dan produser eksekutif.

Callie Haverda (The Lost Husband) berperan sebagai Leia Forman dan memimpin pemeran pendatang baru dalam 10 episode komedi multikamera. Ashley Aufderheide, Mace Coronel, Maxwell Acee Donovan, Reyn Doi dan Sam Morelos melengkapi para pemain.

Serial ini dibuat oleh Gregg Mettler bersama Bonnie Turner, Terry Turner dan Lindsey Turner. Marcy Carsey dan Tom Werner kembali sebagai produser eksekutif. Semua mengatakan, 90s Show adalah seri ketiga dalam the franchise, bergabung dengan sekuel singkat, That 80s Show, setelah yang asli berjalan selama delapan musim di Fox.

Editor : Andre Purwanto