Sering Di-Ghosting Gebetan? Ketahui 4 Hal Penting Ini

Wilda Fajriah
Jumat 13 Agustus 2021 10:41 WIB
Sering Di-Ghosting Gebetan? Ketahui 4 Hal Penting Ini
Ketahui hal yang buat kamu sering di ghosting gebetan atau pasangan. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA, celebrities.id - Ghosting kerap diartikan untuk mereka yang berpasangan, lantang ditinggal pergi begitu saja. Tanpa kabar dan penjelasan yang berarti.

Kebanyakan orang berpikir tentang ghosting dalam konteks digital, artinya teman atau pasangan kencan berhenti menanggapi teks, email, panggilan, dll. Tidak peduli bagaimana hal itu dilakukan, ghosting menyakitkan dan memilukan, terutama jika dilakukan oleh seseorang yang Anda cintai.

Ini dapat menghancurkan harga diri seseorang dan dapat sangat memengaruhi emosional mereka. Jika Anda adalah seseorang yang sering di ghosting, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui, seperti dikutip Times of India pada Jumat (13/8/2021).

1. Menemukan cinta itu tidak mudah

Meskipun film mungkin membuatnya terlihat mudah, cinta tidak selalu ditemukan saat Anda pergi ke kafe atau berjalan-jalan sendirian. Bagi kebanyakan orang, cinta bukanlah sesuatu yang terjadi dengan cepat.

Mungkin butuh bertahun-tahun bagi banyak orang untuk menemukan pasangan yang tepat untuk mereka. Jadi, jangan bandingkan diri Anda dengan orang-orang di sekitar Anda yang kebetulan menemukan cinta lebih cepat.

2. Jika mereka ghosting, berarti bukan orang yang tepat untukmu

Orang yang tepat tidak akan pernah meninggalkan Anda. Mereka tidak akan menghilang tanpa penjelasan. Orang yang ghosting pasti tidak tepat untuk Anda, jadi jangan terlalu menekankan ketidakhadiran mereka.

 

1
/
2