Seruan Boikot Film Laal Singh Chaddha Semakin Gencar, Begini Reaksi Vijay Varma

Sri Lestari Rahayuningtyas
Minggu 21 Agustus 2022 18:36 WIB
Seruan Boikot Film Laal Singh Chaddha Semakin Gencar, Begini Reaksi Vijay Varma
Seruan boikot film Laal Singh Chaddha semakin ramai terdengar di India. (FotoL Hindustan Times)

INDIA, celebrities.id – Seruan boikot film Laal Singh Chaddha semakin ramai terdengar di India. Seruan tersebut bermula dari ucapan salah satu pemain, Aamir Khan yang dianggap tak nasionalis.

Melihat hal tesebut, Vijay Varma yang juga sedang menunggu rilis film terbarunya mengatakan bahwa seruan boikot film Laal Singh Chaddha membuat dirinya takut, meski dia tidak bermain di film tersebut.

"Ini bisa membuat Anda takut. Saya merasa Anda tidak dapat dibatalkan untuk hal seperti itu,” katanya dilansir dari Hindustantimes pada Minggu (21/8/2022).

Vijay juga meminta kepada masyarakat India untuk tetap tenang dan tidak berlebihan. Dia juga meminta untuk tetap menghargai tim produksi dan pemain lainnya di film Laal Singh Chaddha.

Disamping itu,Vijay Varma membintangi bersama Alia Bhatt dan Shefali Shah di Darlings, yang dirilis di Netflix pada 5 Agustus 2022. 

Film tersebut membahas tentang kekerasan dalam rumah tangga dan bagaimana seorang wanita dan ibunya membalas dendam terhadap mantan suami yang kasar. Setelah trailer film dirilis, beberapa aktivis hak-hak laki-laki mengklaim film tersebut mengejek kekerasan terhadap laki-laki dan menyerukan boikotnya.

Dia selanjutnya akan terlihat dalam adaptasi Sujoy Ghosh dari Devotion of Suspect X bersama Kareena Kapoor dan Jaideep Ahlawat. Dia juga mulai syuting untuk musim ketiga dari seri Prime Video Mirzapur.

Editor : Tia Ayunita