Serunya Gritte Agatha dan Tim Liburan di Pantai Tanjung Benoa Bali hingga Cobain Wahana Watersport!

Icon CameraMNC Media
Selasa 22 November 2022 10:16 WIB
Serunya Gritte Agatha dan Tim Liburan di Pantai Tanjung Benoa Bali hingga Cobain Wahana Watersport!
Gritte Agatha dan tim liburan ke pantai Tanjung Benoa Bali. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Selain memiliki Channel utamanya, GA, Gritte Agatha juga memiliki satu lagi channel yang sebagian besar membagikan video vlog bertajuk #GAVlog bersama sahabat-sahabat atau tim dari manajemen YouTube Channel miliknya.

Pada video yang diunggah kali ini, Gritte membagikan vlog saat dirinya bersama tim YouTube berlibur ke Pulau Bali, dan mengunjungi Pantai Tanjung Benoa untuk mencoba wahana watersport. 

Bak atlet profesional, baik Gritte maupun tim begitu lihai mengendarai jet ski di atas laut. Tak sampai di situ, mereka kemudian mencoba wahana parasailing, di mana mereka akan diterbangkan dan dapat melihat indahnya Laut Tanjung Benoa. 

“Sekarang udah moderen, jadi udah pake ayunan di atas,” ujar Gritte sebelum terbang dengan parasailing.

Mencoba watersport yang lebih ekstrim, kali ini Gritte dan tim mencoba flying fish. Permainan flying fish Tanjung Benoa menggunakan perahu karet yang bentuknya seperti ikan terbang. Permainan flying fish Bali adalah wahana watersport Tanjung Benoa yang tergolong menegangkan jika bandingkan dengan aktivitas watersport Bali yang lain.

Puas bermain watersport, mereka kemudian istirahat di hotel sebelum melanjutkan permainan dengan mencoba wahana ATV. 

Dengan ATV, mereka menyusuri area hutan yang cukup ekstrim, sempit, melewati terowongan, melewati pinggir jurang, hingga melewati aliran air yang cukup deras.

Buat yang penasaran dengan keseruan Gritte dan tim di Tanjung Benoa, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel GAvlog, ya!

 

1
/
2