Setelah Jakarta, Nagita Slavina Berencana Gelar Festival Kuliner Jajarans di Luar Kota

Icon CameraRavie Wardani
Sabtu 01 Oktober 2022 22:32 WIB
Setelah Jakarta, Nagita Slavina Berencana Gelar Festival Kuliner Jajarans di Luar Kota
Setelah Jakarta, Nagita Slavina Berencana Gelar Festival Kuliner Jajarans di Luar Kota. (Foto:celebrities.id/MPI Ravie Wardani)

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina berencana menggelar festival kuliner Jajarans di luar kota. Seperti diketahui, istri Raffi Ahmad ini tengah menikmati bisnis kuliner yang baru dimulai. Nagita bahkan resmi menggelar festival kuliner bertajuk Jajarans di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara tersebut akan berlangsung selama sepekan. Kepada awak media, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga berencana menggelar acara serupa di luar kota.

"Ya pengennya sih kalau ada antusiasnya pengen juga adain di luar kota tapi kita lihat nanti," kata Nagita Slavina saat ditemui Sabtu (1/10/2022).

Bukan tanpa alasan, Gigi mengaku berambisi membuat acara tersebut lantaran ingin membantu kesejahteraan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

"Pengennya kedepan kalau ada lagi mau ngundang yang lebih banyak lagi supaya bisa bantu UMKM lebih banyak lagi," tutur Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Jajarans yang baru saja dibuka juga dimeriahkan oleh 53 tenant kuliner yang menjual berbagai menu andalannya. Mulai dari, burger, daging sapi asap, es krim cincau, hingga makanan cepat saji lainnya yang bisa menggugah selera makan pengunjung. Semula, kata Gigi, Jajarans hanya sekedar konten berupa vlog yang rutin tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Dan yang nonton Jajarans juga lumayan banyak yang suka kontennya ya sudah kenapa enggak kita bikin festival offlinenya," katanya.

Selain menyajikan puluhan tenant kuliner, Gigi juga melibatkan musisi ternama guna memeriahkan helatan ini. Diskopantera misalnya, Disc Jockey (DJ) bernama asli Rahmat Dwi Putranto dipercaya untuk tampil dalam acara ini.

"Hari ini kita ada konser Diskopantera, ada nonton film bareng juga ya," tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra