SEVENTEEN Tutup Tahun Ini dengan Single Power of Love, Gelar Konser Virtual Selama 2 Hari

Laras Dwi Sasmita
Rabu 10 November 2021 17:17 WIB
SEVENTEEN Tutup Tahun Ini dengan Single Power of Love, Gelar Konser Virtual Selama 2 Hari
SEVENTEEN akan merilis single Power of Love untuk menutup tahun ini. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - SEVENTEEN akhirnya mengkonfirmasi akan comeback pada 8 Desember mendatang. Boy band Kpop besutan Pledis Entertainment itu akan merilis single Jepang bertajuk Power Love.

Pledis Entertainment mengumumkan kabar bahagia itu pada 9 November 2021. Mereka menjelaskan, single Jepang terbaru SEVENTEEN yang akan dirilis jelang pergantian tahun itudibuat khusus untuk penggemarnya.

Power Love berisikan pesan kasih sayang dan ungkapan cinta secara luas, bukan hanya bagi pasangan kekasih.

"Seventeen akan menyelesaikan proyek Power of Love di Jepang. Lagu musim dingin asli Jepang yang mengangkat hati pendengar dengan kehangatan,” tulis Pledis Entertainment, dikutip dari Allkpop, Rabu (10/11/2021).

"Power of Love akan menandai akhir dari proyek SEVENTEEN tahun ini. Lagu itu yang menceritakan berbagai momen cinta yang dapat ditemui dalam hidup. Secara khusus, lagu Jepang SEVENTEEN yang akan datang menyertakan pesan khusus untuk para penggemar mereka.”

Sementara itu, konser online bertajuk Power of Love akan disiarkan langsung selama dua hari. Para penggemar dapat melepaskan rindu pada 14-21 November pukul 16.00 WIB.

Editor : Dhita Seftiawan